Cara Menjaga Kesehatan Ginjal Secara Alami

Cara menjaga kesehatan ginjal - Kita sering mendengar orang menderita penyakit ginjal, terutama pada penderita diabetes, bagaimana kita bisa menjaga perangkat penting ini?

 

Penulis sendiri baru saja kehilangan salah satu ginjalnya karena kurang tertarik dengan kebutuhan untuk minum. Seperti kita ketahui fungsi ginjal adalah menyaring darah dan membuang "sampah" melalui saluran kemih.

 

Orang yang menderita penyakit ginjal terpaksa menjalani dialisis adalah pencucian darah dengan bantuan perangkat karena dua ginjal tidak lagi berfungsi atau istilah medis "gagal ginjal."

 

Pertama-tama kita harus menghindari obesitas, jangan minum air yang mengandung terlalu banyak fluorida, pakai alat dapur menggunakan Teflon, menjalani perawatan gigi dengan merkuri amalgam, terpapar jamur beracun di rumah dan di tempat lain, gunakan pestisida, deterjen dan deterjen beracun lainnya, Gula sintetis dari berbagai jenis, masagup fruktosa, soda dan makanan pencuci mulut. Berikut 12 cara untuk mencegah penyakit ginjal:

 

1. Hindari semua zat beracun di atas.

 

2. Makan banyak buah dan sayuran segar dengan sapi yang memakan rumput, ayam dan telur gratis.

 

3. Hindari gula, soda dan pemanis, makanan yang diolah dengan garam dan lemak jenuh. Beralih ke garam alami dan lemak sehat seperti mentega dari krim mentah, minyak zaitun dan minyak kelapa organik. Stevia adalah gula buatan yang sehat.

 

Baca juga: Walatra sehat mata softgel

 

 

Cobalah minum air murni murni - beberapa gelas sehari.

 

5. Pertahankan berat badan.

 

6. Binaraga minimal 30 menit setiap hari dan lakukan olahraga jantung setidaknya selama lima hari dalam seminggu - antara lain: berjalan kaki, memotong, bersepeda, berenang dan berolahraga.

 

7. Jangan merokok dan batasi minum dua gelas kecil sehari untuk pria dan satu gelas kecil per hari untuk wanita.

 

8. Periksa tekanan darah Anda secara teratur. Jika tekanan darah tinggi tinggi, coba turun dengan perawatan alami, tidak dengan statin yang bisa merusak ginjal.

 

Baca juga: Manfaat walatra sehat mata softgel

 

 

9. Lakukan hal-hal yang membantu Anda dan mengurangi stres.

 

10. Spirulina (dari sumber yang aman) membantu melindungi ginjal. Ginjal adalah perangkat pertama yang rusak saat terkena radiasi radiasi. Spirulina digunakan - namun penelitian menunjukkan bahwa spirulina membantu melindungi dari kerusakan ginjal akibat pengobatan kanker, antibiotik dan analgesik.

 

11. Sadarilah bahwa banyak orang saat ini tidak tahan gluten dan karena itu menderita penyakit ginjal akibat gluten.

 

Jika Anda menduga bahwa Anda tidak tahan dengan perekat, cobalah memastikan apakah Anda tidak tahan dengan gluten. Jika Anda memiliki penyakit ginjal, pastikan dokter Anda memeriksakan kadar OHD 25 (vitamin D).

Baca juga: Harga walatra sehat mata softgel

 

Juga pastikan mereka juga memeriksa kekurangan gizi lainnya. Hasil penyerapannya salah pada penyakit lain bagi orang yang tidak tahan gluten.

 

12. Vitamin D sangat penting untuk kesehatan ginjal. Vitamin ini sama sekali bukan vitamin tapi hormon steroid adalah satu-satunya bahan yang penting bagi kesehatan manusia.

 

Baca juga: Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

 

Tingkat kesehatan terbaik adalah antara 40ng / ml dan 100 ng / ml dan jika Anda menerima cukup sinar matahari. Orang dewasa biasanya membutuhkan 8000 IU per hari untuk meningkatkan kadar vitamin D hingga 40 ng / mL.

 

Ingatlah untuk menghindari semua zat beracun, olahraga teratur, makan makanan sehat, banyak minum air putih dan jaga agar ginjal Anda tetap sehat. http://manfaatwalatrasoftgel.jimdo.com/

 

sumber: keluarga.com/

 

6 Cara mengatasi kecemasan